D_kakap Toy review ,just a simple review ^^ D Kakap ! Toy Review: REVIEW S.H.F Hyper Shinken Red

Senin, 04 Februari 2013

REVIEW S.H.F Hyper Shinken Red

YO!!,heheh kali ini saya akan ngeriview S.h.figuarts Hyper shinken Red!,
ya info yang kutau hyper shinken muncul di movienya ,
dan hyper shinken ini S.h.fLimited! huahaha
mumpung harga lagi murah dan saya pun penggemar shinker Red ,saya ambil deh :9
langsung aja ke Review!

Box bagian depan
Tampilan box ga beda-beda jauh ama super X(
dengan tambahan ad kepala kyoryumaru dibawahnya .

Box bagian belakang

 Tampak figure .
yah tampilannya sama hampir sama dengan super !.
cuma beda di warna,moldnya sama persis ,ga ada yang beda sama sekali!

Bagian belakang.
cuma beda bagian logonya bagian belakang X(

untuk limited accesorisnya benar-benar minim !
tidak seperti shinken red dan super yang banyak mendapat accsesoris
dalam paket ini hanya mendapat : -1 koryumaru -1 disk -1shodopon (kuas mode) 
serta 3 pasang tangan

Tampak koryumaru
hanya inilah kelebihan dari Hyper,
ceritanya sih ini naga ,tapi menurut saya seperti hiu XD















Yah,sekian review dari saya,
menurut saya ini figure kurang worth karena accsesoris yang terbatas,
serta karena rilis dalam keadaan Limit!,jadi harganya diatas standar X( 
Tapi bagi anda yang ingin melengkapi form shinken red,jangan sampai ketinggalan 
figure yang satu ini  !
Sekian huahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar