D_kakap Toy review ,just a simple review ^^ D Kakap ! Toy Review: Manusia Dan Harapan

Minggu, 07 Juni 2015

Manusia Dan Harapan

Setiap Manusia memiliki Harapan ,Harapan masing-masing manusia pun bebereda satu sama lainnya
harapan adalah sautu keinginan yang ingin seorang individu terjadi di masa depan,seorang manusia tanpa harapan adalah manusia yang mati dalam hidupnya.
harapan muncul sesuai dengan pengetahuan serta pengalaman manusia tersebut,harapan pun akan berbeda-beda di tanggapi oleh maasing-masing orang,ada yang ingin mencapai harapannya,ada yang hanya sekedar "harapan" tanpa adanya usaha,itu semua tergantung individunya

tetapi pada umumnya ,saat manusia berharap sesuatu maka ia akan mengusahakan hal itu untuk terwujud/terjadi,contohnya saya,saya berharap untuk menjadi orang yang baik bagi orang-orang,karena itu saya berusaha untuk terus berbuat kebaikan dengan menolong satu sama lain,nah disini kita bisa melihat kalau saya mengusahakan harapan saya.

saat sautu harapan terwujud maka akan bahagialah orang tersebut,dan "bahagia" adalah hal yang di utamakan seorang manusia di dunia ini,dan jika suatu harapan itu hilang,maka respon masing-masing manusia pun berbeda-beda ,ada yang akan depresi,bahkan mengakhiri hidupnya hanya karena hancurnya harapannya,namun ada juga yang tidak akan menyerah,dan akan terus mengusahakan harapannya ataupun membuat harapan yang baru,karena harapan itu muncul dari manusia itu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar