D_kakap Toy review ,just a simple review ^^ D Kakap ! Toy Review: REVIEW S.H.F Kamen Rider Fourze Base state

Jumat, 08 Februari 2013

REVIEW S.H.F Kamen Rider Fourze Base state


Yo!!,kali ini saya ingin Review S.H.F Kamen Rider Fourze Base state"uchuu kitta!!!"
sebenarnya sih dulu sudah pernah saya posting,cuma karena kehapus kuposting lagi .
tapi saya posting dengan foto-foto baru ^^.


Kamen rider fourze adalah kamen rider ke 13 dalam era heisei.
kamen rider ini dalam series nya mengambil tema sekolahan,ini yang membuat saya suka fourze.
kamen rider fourze berdesain rocket,dengan warna dominan putih .
udahlah langsung aja ke Review !


Tampak Box bagian depan.
saya sangat suka dengan desain box nya,menurut saya sangat menarik!

Box bagian belakang.

Isi blister. 


 Tampak figure bagian depan.
menurut saya bagian kepala agak kebesaran,
jadi berbeda dengan di seriesnya -_-''

Tampak belakang 

Detail.
saya sangat suka dengan detail beltnya,sayangnya suka copot-copot pada
bagian switchnya.jadi kemungkinan hilang sangat besar

accesoris
yah..,inilah yang kita dapat dalam paket  fourze base state.
1 rocket module,1 drill module dan 2 pasang tangan serta 1 drill switch 

 Uchuuuu!!! kittaaa!!!


 untuk mengganti tangan ke rocket module sangatlah mudah.
kita hanya mencopotnya saja,lalu pasang module nya ^^

 Rokketo On




 Begitu juga dengan kaki sama seperti tangan ^^

 Durillu on!!









Menurut saya ini adalah figure yang bagus dengan artikulasi yang luwes!,
walaupun kepalanya sedikit kebesaran figure ini tetap enak dilihat.
bagian module nya  juga bagus karena di lining dari sananya.
bagi anda yang menyukai Kamen rider Fourze jangan lewatkan figure ini !
Sekian Review dari Saya  ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar