D_kakap Toy review ,just a simple review ^^ D Kakap ! Toy Review: REVIEW S.H.S kamen rider Knight Survive

Jumat, 01 Februari 2013

REVIEW S.H.S kamen rider Knight Survive


YO! ,yahh setelah semua postingan saya sebelumnya terhapus saya pun kembali lagi dengan 
Review yang baru T.T ,kali ini saya akan mengreview "S.H.S kamen rider knight survive"
yah sama seperti sebelumnya,saya membeli ini karena gak kesampaian beli S.H.F nya XD
karena keterbatasan dana :p .yah malah curcol -_-'', langsung aja ke Review !



Penampakan BOX 
Seperti shs yang lain ,knight survive berdesain setengah antara figure dan Box
ga ada yang spesial dari Boxnya .

Box belakang.

Isi blister


Dan ternyata terbagi 2 XD,
saya sangat terkejut akan hal ini,karena sama seperti s.h.f nya
blister terbagi 2 yang pertama menampung Figure dan armor/accesoris.
sedangkan blister ke dua menampungh sayapnya.

Figure tampak depan.

Tampak belakang

Artikulasi standar.



Aksesorisnya yang didapat dalam figure ini adalah 1 paket armor diecast
weapon yang terdiri dari pedang yang panjang dan pendek
serta 1 pasang sayap yang terbuat dari karet.



bagian sayap elastis.


bagian sword bisa terbuka,tetapi percuma karena tidak mendapat advent card.











Ya saya tidak terlalu menyarankan figure ini.
karena beda jauh dengan SHF nya,tetapi jika anda mempunyai 
dana yang terbatas anda bisa membeli ini karena murmer XD 
walaupun sudah agak sulit mencarinya .
sekian review saya huahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar