D_kakap Toy review ,just a simple review ^^ D Kakap ! Toy Review: TUTORIAL membuat sendi yang Kendor menjadi Seret

Kamis, 07 Februari 2013

TUTORIAL membuat sendi yang Kendor menjadi Seret


 Yo! ,Kali ini saya ingin ngasih tau cara mengatasi hal yang paling sering terjadi pada figure.
yaitu sendi KENDOR argghhh ,pasti semua udah ngalamin.
gara-gara sendi kendor mungkin kita jadi susah untuk mosein figure,bahkan berdiri pun susah.
untuk itu saya buat tutorial ini supaya kita bisa buat sendi yang kendor jadi seret lagi hehe
Oke langsung aja.

 Pertama kita siapkan dulu kutex bening dan Figure yang mau kita baikin.

 Penampakan Kutex bening

Siapkan figure 

Lalu copot bagian yang ingin kita buat seret lagi,disini saya kendor di bagian paha

Lalu oleskan kutex bening ke balljoint,olesnya dikit aja ampe rata.

Ingat!,kita oleskan kutex di balljoint bukan di dalam lubang buat nyolokin jointnya.
karena ditakutkan nanti berlebihan jika kita mengoleskan ke dalam lubangnya.
Yey!,udah gk kendor lagi sekarang kita bisa memosekan figure kita lagi ^^

Menurut saya ini adalah cara yang cukup bagus,tetapi lama kelamaan kutex akan mengelupas,
dan sendinya menjadi kendor lagi.ada pendapat orang lain katanya memakai cement lebih ampuh.
tapi saya belum berani coba hehe,oke sekian Tutorial saya ^^

1 komentar:

  1. Mau nanya om....kalo kendornya disendi dan sistematisnya ga pake balljoint apakah mesti dicopot dlu?ga langsung dr luar aja kasih kutexnya?
    Thanks

    BalasHapus